Download Driver PC

Sore agan-agan,
ane mau share sesuatu nih...
Pernah gak sih agan merasa ada yg "aneh" pada Hardware PC agan?
Misalnya:Mouse kalo digerakkan kursornya tetap diem gitu?
Mungkin itu karna Driver Mouse itu gak cocok gan..
Iya,dulu ane juga sempet mengalami hal yg sama
tapi bukan Mouse,melainkan Printer..
Nah,ane bingung pas ane colokin Usbnya Printernya ndak respon
Dan diDesktop isi bacaan "The Device Not Suportted" dan yg lainnya..
Kalo udah begini biasanya "SiDriver" gk Cocok sama PCnya
Ane tambah bingung pas CD Driver Printer ane Pada ilang..
Wah,ditengah kegalauan ane ubek-ubek google dan akhirnya nemu website bernama www.devid.info
Yg mana website itu tempat download Driver PC secara Free..
Tapi,kadang setelah drivernya didownload kadang gak Ngefek berarti masih Drivernya gk Cucok,eh...cocok ding XD..
Nah,ini ada software Sale yg pasti berguna bagi PC Agan
ini software isinya All Driver PC!
Keren gk tuh?
Jadi agan gk usah download satu2 tuh Driver
nih ane ada linknya:
http://tokoone.com/driverpack-solution-software-driver/

Semoga berguna ya agan :D
semoga membantu
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar