[HOT] Review New XBOX






jujur aja,saya juga udah pengen banget mainin ini alat XD
tapi karna terbatasnya dana,
ya apa bisa dibuat :D
nah,disini aku akan berikan sedikit bocoran dari Nw XBOX ini

monggo dicek gan :D

New Xbox 1 - menurut pengumuman Microsoft - secara otomatis merekam permainan kami. Dengan cara ini akan ada kesulitan seseorang untuk memamerkan prestasi kami. Bagaimana seharusnya terlihat seperti dalam praktek?

Seperti yang dijelaskan oleh Ken Lobb dari Microsoft Game Studios dalam sebuah wawancara dengan layanan GameSpot: gameplay dicatat setiap saat. Terakhir lima menit dari setiap pertandingan, di mana kami bermain akan disimpan pada hard drive konsol kami. Hal ini membuka dua kemungkinan tambahan: pertama - hanya meminta untuk Xbox, mencatat bahwa (Xbox, merekamnya) ke konsol kami menulis terakhir 30 detik dari permainan. Kedua - Anda juga dapat melihat klip lima menit menunjukkan prestasi terbaru kami, dan kemudian mengedit bepergian, menambahkan rekaman tersebut, seperti disinggung sebelumnya Kinect selama pertandingan


Yang menarik - PlayStation 4 dari Sony akan menawarkan solusi - perusahaan mengumumkan bahwa konsol akan merekam kesepakatan, karena 15 menit terakhir bermain. Ternyata seseorang akhirnya melihat berapa banyak para pemain adalah membual tentang prestasi mereka atau tempat-tempat yang baru ditemukan dalam permainan.

hahaha
gimana?
keren dan bikin penasaran kan?
mungkin dialat ini GAK BAKAL ADA CHEATER lagi XD
ahahahahaha
oke thanks udah berkunjung
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar